TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Bantu Pok Tani Pasang Pompa Air

By 06 Jul 2015 17:26Kodam Iskandar Muda
pompa

Aceh Timur, Untuk mengatasi kesulitan air irigasi guna mengairi sawah para petani khususnya di wilayah Desa Air Masin Kec. Seruwai kab. Atim Babinsa Koramil 03/Srw Serma Junaidi membantu petani memasang pompa air sebagai upaya untuk meningkatkan produksi padi menuju swasembada pangan di Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (04/07/15).

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 03/Srw menyampaikan untuk meningkatakan program pemerintah ini perlu adanya upaya – upaya kesiapan para petani yaitu mulai dari pengguna bibit unggul, pengolahan lahan yang baik,pemupukan yang tepat,pengendalian hama serta yang paling penting pengairan irigasi yang memadai, kesiapan itulah yang perlu di perhatikan oleh para petani.

Sebagai usaha untuk mencukupi kebutuhan air maka para petani di harapkan menyediakan pompa air di wilayah masing-masing agar apabila air dari irigasi kurang memadai atau mencukupi pompa air tersebut bisa di pergunakan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kostrad Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Bantu Pok Tani Pasang Pompa Air