TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Koramil 06/Teunom Turun Kesawah Membantu Pok Tani Menanam Padi

By 28 Jul 2015 12:00Kodam Iskandar Muda
sawah

Aceh Jaya – Babinsa Desa Pasi Pawang, Koramil 06/Teunom, Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Muhammad Daud, membantu kelompok tani Pawang Blang menanam padi, melanjutkan yang rusak akibat banjir, luas yang di tanam sudah 17 hektar dari 20 hektar, dari bantuan OPL anggaran APBN. Senin (27/07)

Babinsa turun kesawah membantu kelompok tani menanam padi dengan cara sistem legowo. Babinsa sebagai pendamping turun kesawah mengajarkan masyarakat cara tanam sistem legowo, di harapkan untuk masyarakat dengan ada nya Babinsa turun kesawah masyarakat lebih giat lagi menanam padi agar terciptanya swasembada pangan untuk meningkatkan penghasilan beras nasional di masyarakat Desa Pasi Pawang.

Babinsa Koramil 06/Teunom Serda Muhammad Daud menyampaikan penanama padi dengan cara sistem legowo sudah terbukti hasilnya lebih banyak dari menanam padi dengan cara biasa. Dengan Babinsa mengarahkan kelompok tani dengan cara sistem legowo, diharapkan agar mengikuti tanam padi dengan sistem Legowo.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Koramil 06/Teunom Turun Kesawah Membantu Pok Tani Menanam Padi