TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Ramil 13/Bdh, Ppl dan Mantri Tani Menanam Padi Sistem Legowo Di Ds. Tanjung Parit Kab. Atam

By 08 Jul 2015 11:45Kodam Iskandar Muda
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Aceh Timur – Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan Babinsa Koramil 13/Bdh Kab. Atam bersama mantri tani dan PPL serta kelompok tani yang berada di Desa Tanjung Parit Kec. Bandahara membantu kelompok tani menanam padi seluas 15 rante. Selasa (07/07)

Babinsa sebagai pendamping kelompok tani agar mensukseskan program swasembada pangan. dengan sebagai pendamping, Babinsa bersama dengan PPL dan mantra tani turun kesawah membantu kelompok tani menanam padi dengan tujuan agar petani lebih giat dalam bertani. Babinsa turun kesawah membantu kelompok tani menanam padi dengan setulus hati tanpa mengharap imbalan.

Serma Nadirman Babinsa Koramil 13/Bdh menyampaikan agar penanaman padi dilakukan dengan sistem legowo, karena sudah terbukti dan diriset hasilnya lebih memuaskan dibanding dengan menanam padi seperti biasa. Diharapkan petani mengerti bagaimana sistem legowo. Dengan itu Babinsa langsung turun kesawah memberikan contoh bagaimana sistem legowo tersebut sehingga program swasembada pangan dapat terwujud dan dapat mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Ramil 13/Bdh, Ppl dan Mantri Tani Menanam Padi Sistem Legowo Di Ds. Tanjung Parit Kab. Atam