TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bazar Murah, Kodam II/Swj Diserbu Masyarakat

By 10 Jul 2015 06:58Kodam II/Sriwijaya
zz-(3)

Sudah menjadi sebuah tradisi, dari tahun ke tahun setiap memasuki bulan Ramadhan harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan. Menyikapi kondisi harga tersebut, dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri Kodam II/Sriwijaya berupaya untuk membantu meringankan beban masyarakat dan anggota prajurit serta PNS dengan menggelar Bazar Murah yang menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai dari beras, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mie instan, margarine, pakaian dan sebagainya.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M. Sahil, SE di dampingi Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Umi Amborowati Iskandar membuka secara langsung Bazaar Murah di Lapangan Makodam II/Swj Jalan Jend. Sudirman Km. 2,5 Palembang, Kamis (9/7/15).

Pangdam II/Swj ketika membuka Bazaar mengatakan bahwa pelaksanaan Bazar Murah ini merupakan wujud kepedulian Kodam II/Swj untuk meringankan beban Prajurit dan PNS  beserta keluarganya, termasuk masyarakat umum di sekitar Makodam terhadap naiknya harga kebutuhan pokok pada saat bulan puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Pangdam juga mengingatkan bahwa, bagi prajurit dan PNS beserta keluarganya yang berbelanja di Bazar ini untuk cermat dalam berbelanja, meskipun berbelanja barang disini cukup murah, namun harus tetap mengedepankan prioritas barang yang diperlukan. “Berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan dan bukan atas dasar memenuhi keinginan semata,” ujar Iskandar.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj didampingi Ketua Persit KCK PD II/Swj, Ny. Umi Amborowati Iskandar dan para pejabat Kodam II/Swj juga meninjau ke stand-stand dan sempat berbelanja.

Peserta Bazaar kali ini, selain berasal dari satuan jajaran Kodam II/Swj, yakni Korem 044/Gapo, Staf Makodam II/Swj, satuan Balak Kodam II/Swj dan Persit Kartika Chandra Kirana, juga berasal dari sejumlah pihak perusahaan atau swasta.

Dalam kegiatan bazaar ini, para pengunjung dihibur oleh organ tunggal dan artis dari Ajendam II/Swj.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bazar Murah, Kodam II/Swj Diserbu Masyarakat