TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Buka Puasa Jajaran TNI

By 10 Jul 2015 09:09Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Panglima Kodam Jaya Jenderal TNI Agus Sutomo, SE, menghadiri Rangkaian Safari Ramadan buka puasa bersama dan Peringatan Nuzulul Quran. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Panglima TNI yang haru dilantik Jendral TNI Gatot Nurmantyo di Markas Divisi Infateri – I Kostrad Cilodong.

Puasa Ramadan bukan sekadar ibadah ritual tahunan yang dilaksanakan setahun sekali, te­tapi banyak hakikat yang terkandung dalam puasa tersebut. Dengan nilai-nilai berpuasa tersebut berarti orang bisa menata jiwa sehingga bisa juga menata anak bangsa menjadi bangsa yang bermartabat, tegas Panglima TNI Gatot Nurmantyo yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny Neni Gatot Nurmantyo.

Dia mengatakan, nikmat Ramadan yang diberikan Allah SWT kali ini sangatlah hebat. Ramadhan ini Allah SWT memberikan kepercayaan kepada saya untuk memegang amanah sebagai Panglima TNI. Ini sebuah amanah yang harussaya emban dengan penuh rasa tanggung jawab. Semua ini berkat kerja keras dan pengabdian yang tulus dalam membantu saya dari seluruh Prajurit dan PNS TNI AD, ungkap Panglima TNI yang masih merangkap jabatan Kasad itu.

Hadir sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut Ustad Arifin Ilham. Sebagai Prajurit TNI AD benteng pertahanan bangsa, sudah sepatutnya dapat menggali pahala di Ramadan ini. Kikis dan sikat kekotoran hati agar damai dan tenang serta mempunyi fikiran yang bersih dalam melaksanakan tugas, ujar Arifin. (Sumber: HU Indo Pos)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Buka Puasa Jajaran TNI