TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad Buka Bazar Buat Prajurit/PNS di Mabesad

By 09 Jul 2015 12:29SIARAN PERS, Dinas Penerangan
kasad1

Pada Bulan Ramadhan 1436 H/2015 M hari ke-22, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Gatot Nutmantyo membuka secara resmi pelaksanaan Bazar yang diperuntukan bagi seluruh prajurit maupun PNS dan keluarganya, yang berada di lingkungan Markas Besar Angkatan Darat, bertempat di lapangan Mabesad, Jakarta Pusat, Kamis (09/07).

 kasad4     CAH_8407

Peresmian ditandai dengan pernyataan pembukaan oleh Kasad, serta pemotongan pita balon udara oleh Ny. Nenny Gatot Nurmantyo, didampingin  Ny. Lia Sulviana Munir dan Kepala Induk Koprasi Angkatan Darat (Kainkopad) Brigjen TNI Felix Hutabarat  kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ke stand-stand bazar.

Dalam sambutannya kasad mengatakan bahwa lebaran tinggal 9 hari lagi, dengan adanya bazar ini, diharapkan dapat membantu meringankan anggota sekalian dalam memenuhi kebutuhan menjelang lebaran, dikarenakan barang yang dijual harganya di bawah harga pasaran, sehingga ketika mudik nanti ada barang-barang yang dapat dibawa sebagai oleh-oleh. Di sampaing itu kasad juga mengucapkan terimakasih kepada perusahaan-perusahaan yang ikut serta dalam kegiatan bazar ini.

Bazar yang diselenggarakan ini, merupakan upaya pimpinan TNI Angkatan Darat dalam rangka membantu prajurit dan PNS Angkatan Darat di sekitar Mabesad yang ingin berbelanja sembako maupun kebutuhan pokok lainnya dengan harga grosir dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri Tahun 1436 H.

Sembako dan barang-barang kebutuhan lain yang didagangkan di bazar ini di sediakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana dan koperasi-koperasi yang dimiliki satuan-satuan jajaran Angkatan Darat  yang berada di sekitar Jakarta, selain itu ada pula pedagang dari masyarakat sekitar Mabesad yang ikut berperan serta dan berpartisipasi menjual dagangannya dengan harga dibawah pasar.

Lebih kurang 100 stand ikut meramaikan kegiatan bazar murah di Mabesad, mulai dari sembako, pakaian muslim, makanan ringan, peralatan rumah tangga, perlengkapan militer, sampai dengan batu akik yang sekarang sedang banyak diminati oleh masyarakat juga tersedia dalam bazar tahun ini.

Disampiang itu, para pengunjung dihibur oleh grup musik dari Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ditajenad), sehingga telinga para pengunjung dimanjakan dengan alunan musik-musik yang dibawakannya sambil sesekali mengajak para pengunjung untuk nyanyi bersama di atas panggung. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad Buka Bazar Buat Prajurit/PNS di Mabesad