TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0101/BS Mengecek Pembangunan Bendungan Irigasi

By 09 Jul 2015 11:41Kodam Iskandar Muda
Slide1
Aceh Besar – Dandim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Riswanto didampingi Danramil 08/Kuta Baro Kapten Inf Wibowo beserta Babinsa, Kepala Unit Pengairan Wilayah Blang Bintang, pemborong/pelaksana pembangunan bendungan Irigasi dan tokoh masyarakat Kemukiman Ateuk Kec. Kuta Baro Kab. Aceh Besar melaksanakan pengecekan pembangunan bendungan Irigasi di wilayah Montasik yang akhir – akhir ini bermasalah antara pihak pelaksana pengerjaan pembangunan bendungan Irigasi dengan para petani kemukiman Ateuk. Rabu (08/07)
Permasalahan pada saat pengerjaan pembangunan bendungan yaitu air dari Irigasi terhambat/ditutup sehingga seluruh persawahan di Kemukiman Ateuk dengan luas 1.070 Ha mengalami kekeringan dan ini dapat mengakibatkan gagal panen total, oleh karena itu diharapkan dengan adanya kunjungan Dandim 0101/BS ke lokasi pembangunan bendungan irigasi dapat membantu sekaligus menyelesaikan permasalan yang terjadi.
Dandim 0101/BS meminta kepada pemborong/pelaksana pembagunan untuk membuka atau menggali kembali tanah yang menghambat aliran air irigasi, permintaan Dandim dapat di terima dan dilaksanakan oleh pemborong sehingga air dapat mengalir sampai ke gampong Babah Jurong yang letaknya paling jauh dari tempat pembagunan bendungan irigasi. Dandim juga menyampaikan kepada tokoh masyarakat untuk segera melapor ke Koramil apabila masyarakat merasa di rugikan.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0101/BS Mengecek Pembangunan Bendungan Irigasi