Skip to main content
Kodam Jaya

Dandim 0501/Jakarta Pusat Bs Bagikan Kain Sarung Kepada Simpatisan Ciliwung

Dibaca: 55 Oleh 10 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H. menyerahkan secara simbolis kain sarung dari Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E. kepada anggota Sudin Kebersihan Jakarta Pusat, Wanra dan Mitra Babinsa Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, bertempat di Kantor Sudin Kebersihan Jakarta Pusat, Jl. Rawa Sari Selatan 1, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (10/7/15).

Pada kesempatan tersebut dibagikan kain sarung sebanyak 2000 buah yang langsung dibagikan kepada anggota Sudin Kebersihan Jakarta Pusat, Wanra dan Mitra Babinsa Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.

Pemberian kain sarung ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari Pangdam Jaya kepada seluruh anggota Sudin Kebersihan Jakarta Pusat, Wanra dan Mitra Babinsa Kodim 0501/Jakarta Pusat BS atas partisipasinya dalam kegiatan pembersihan Sungai Ciliwung yang telah dilaksanakan oleh Kodam Jaya selama ini, Ungkap Dandim.

“Jangan menghitung jumlah dan harga dari kain sarung yang telah diberikan, namun harus bersyukur kepada Allah SWT atas perhatian dari Bapak Pangdam Jaya kepada kita,“ tutup Dandim.

Baca juga:  TNI akan selalu peduli terhadap masyarakat

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel