TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0503 Jb Bersama 3 Pilar Hadiri Halal Bihalal Dengan Tokoh Agama

By 28 Jul 2015 06:55Kodam Jaya
Dandim 3 pilar halal bihalal di Polres

Komandan Kodim 0503 Jakarta Barat Letkol Inf M.Asmi menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama 3 (tiga) pilar Jakarta Barat Walikota Jakarta Barat HM.Anas Efendi dan Kapolrestro Jakbar Kombes Pol Rudy Heriyanto dengan Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) bertempat di Markas Polretro Jakarta Barat, Jl.S.Parman no.31 Jakbar, Jumat (24/07).

Kegiatan yang penuh keakraban dan kebersamaan itu sekaligus merupakan Silaturahmi dalam rangka Idul Fitri 1436H/2015M dan Halal Bihalal Forum Komunikasi Pimpinan Kota (FKPK), yang dikuti oleh para pejabat dan para ulama seJakara Barat.

Pada sambutannya, Walikota HM.Anas Efendi mengatakan, pentingnya mengedepankan persatuan dan kesatuan antar komponen masyarakat, umat beragama dan warga. Menurutnya, dalam menjaga persatuan dan kesatuan merupakan tanggung jawab bersama Pemerintah dan seluruh unsur masyarakat, agar terus tercipta suasana kondusif di lingkungan masyarakat.

Jaga persatuan dan kesatuan yang merupakan hal paling dasar dalam kehidupan bermasyarakat. Jangan mudah terpancing isu-isu provokatif. Toleransi antar umat beragama harus dijaga,” kata Anas. “Pererat persaudaraan dan kebersamaan, saling menghargai, membantu, selalu kompak dan terus bergotong royong di lingkungan masing-masing.”

Pada kesempatan itu, Dandim 0503/JB juga mengatakan hal yang sama juga menghimbau para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Jakarta Barat jangan mudah terpancing dan termakan isu-isuyang terprovokasi, kita sebagai warga Jakarta Barat harus saling menjaga kerukunan umat beragama demi terciptanya lingkungan yang tertib dan aman.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0503 Jb Bersama 3 Pilar Hadiri Halal Bihalal Dengan Tokoh Agama