Skip to main content
Kodam Jaya

Dandim 0503/JB Buka Puasa Bersama di Mesjid Nurul Istiqomah Semanan

Dibaca: 8 Oleh 06 Jul 2015Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 0503/JB Letkol Inf M. Asmi bersama Walikota Jakarta Barat HM. Anas Efendi dan Kapolrestro Jakbar Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho melakukan Safari Ramadhan buka puasa bersama di Masjid Nurul Istiqomah, Jl. Semanan Kp. Lamporan raya Rt.08/08, Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres, Jakarta, Rabu sore (01/07).

Sambutan Walikota mengatakan, bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan. Sehingga sudah sepatutnya umat Islam memperbanyak ibadah di bulan suci ini. “Semoga di bulan Ramadhan ini, mereka yang menjalani ibadah dengan benar akan mendapatkan ganjaran dari Allah SWT,” ujarnya.

Hal lain yang disampaikan adalah masalah tawuran warga. “Tak hanya aparat keamanan, saya juga minta dukungan para ulama dan kyai untuk membantu penyelesaian masalah ini agar tercipta ketertiban dan ketentraman lingkungan,” katanya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat Jakarta Barat khususnya warga Semanan agar menjaga kebersihan lingkungan. “Jangan buang sampah tidak pada tempatnya yang bisa mengakibatkan tidak berfungsinya saluran air,” imbuh Walikota.

Dandim 0503/JB Letkol Inf M.Asmi juga mengatakan hal yang serupa, di bulan suci Ramadhan agar warga Semanan berdamai dan jangan tawuran sehingga tercipta ketertiban dan ketentraman lingkungan. Pada kesempatan itu, Walikota memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan uang pembinaan masjid. Jemaah yang hadir sekitar  250 orang.

Baca juga:  Jelang Pilkada, Dandim Jakbar Siapkan Pengamanan

Turut hadir Ketua MUI Jakbar KH. Munahar Muchtar, Danramil 06/KD Kapten Inf Irwan Triyono, Kapolsek Kalideres Kompol Karo Sekali,  Camat Yunus Burhan, Lurah Semanan Abdul Karim Yunus dan pejabat teras pemkot Jakbar. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel