TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0508/Depok Tegaskan Anggota Jangan Lakukan Pelanggaran

By 08 Jul 2015 07:04Kodam Jaya
Dandim 0508 Depok Tegaskan Anggota Jangan Lakukan Pelanggaran

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Santosa menekankan kepada seluruh anggota agar selalu disiplin dan menghindari segala bentuk pelanggaran. Hal itu ditegaskan Dandim saat memberikan jam komandan di aula Makodim Depok, Senin 6/7.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun, kalau perlu tonjolkan prestasi kalian,”tegas Santosa dihadapan ratusan Babinsi dan para Danramil.

Dikatakan Dandim, jika ada anggota yang tidak disiplin dan melakukan pelanggaran akan mempengaruhi citra TNI menjadi menurun.”Jangan ciderai citra TNI karena ulah dan prilaku segelintir orang. Ingat, Kasad akan menindak bagi anggota yang melakukan pelanggaran,”ungkap Santosa.

Dandim mengingatkan seluruh Babinsa terkait enam perintah dari Kasad, diantaranya hindari segala bentuk pelanggaran.”Kalau terjadi pelanggaran akan mencemarkan juga nama satuan. Kalau ada permasalahan jangan segera mengambil jalan pintas, jaga kesabaran dan ingat dampak sangat luas,”tuturnya.

Terkait menjelang lebaran, Dandim kembali meminta seluruh anggota dapat mengendalikan keluarganya agar selektif dan tidak boros.”Belilah seperlunya dan jangan boros,”pungkasnya. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0508/Depok Tegaskan Anggota Jangan Lakukan Pelanggaran