Skip to main content
Kodam Jaya

Dandim 0509/Kab.Bekasi Gelar Tatap Muka

Dibaca: 7 Oleh 06 Jul 2015Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 0509/Kab. Bekasi, melaksanakan gelar acara Tatap Muka sekaligus melaksanakan acara Buka Puasa bersama dengan Aparat Pemerintah serta Koramil se-Kabupaten Bekasi, Dandim 0509/Kab. Bekasi, Letkol Inf Nurdianto mengatakan, tujuan digelarnya acara ini adalah selain sebagai mempererat tali silaturahmi antar Aparat Pemerintah dengan Kodim 0509/Kab. Bekasi, acara ini juga sebagai sarana tukar pendapat (sharing) Program serta termasuk jika ada hambatan yang bisa Kodim fasilitasi.

“Tujuan digelarnya acara ini sebagai sarana silaturahmi serta untuk bertukar fikiran terkait Program kerja, termasuk jika ada hambatan yang bisa kita fasilitasi,” ujarnya.

Dandim melanjutkan, dirinya berharap dengan digelarnya acara ini akan dapat meningkatkan kerjasama dalam bidang Program Kerja antar Aparat Pemerintah dengan Kodim serta 13 Koramil yang berada di wilayah Kab. Bekasi.

“Kita punya 13 Koramil yang membawahi 23 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi, harapannya agar unsur Pemerintah Daerah dalam hal ini Camat, Lurah, dan Kades dapat member kemudahan untuk berkoordinasi dengan Koramil maupun Kodim,” pungkasnya. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Baca juga:  TMMD Fisik ke- 96 Wilayah Kodim 0507/Bekasi Melaksanakan pengecoran  

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel