TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0619/PurwakartaUlinBareng Tracker Jawa Barat

By 27 Jul 2015 09:20Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Untuk lebih mempererat talisilaturahmi, Kodim 0619 / Purwakarta bekerja samad engan Komunitas Purwakarta Tracker menggagas event Ulin Bareng (Ubar) dan Halal Bil Halal yang diikuti ratusan tracker se Jawa Barat diantaranya tracker , Subang, Karawang, Bandung, Garut hingga Ciamis.

Kegiatan ini menjadi momensilaturahmi usai lebaran antara sesama pecinta motor trail. Alhamdulillah yang hadir cukup banyak dan lengkap mewakili komunitas tracker dari berbagai daerah di Jawa Barat, ujarDandim 0619/PurwakartaLetkolInf Musa  Haris  yang  juga  selaku  pembina  tracker Purwakarta, di Makodim, Sabtu tanggal 25 Juli 2015.

Menurut Musa Haris, ulin bareng ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu para tracker se-Jawa Barat untuk terus meningkatkan jalinan talisilaturahmi sesama tracker. Namun yang menjadi lebih istimewa, event ini juga dihadiri oleh mantan Kapolres Purwakarta Slamet Haryadi SIK,MH yang juga tercatat sebagai pembina Purwakarta Tracker. Syukuran atas kenaikan pangkat mantan Kapolres Purwakarta AKBP Slamet Haryadi menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes). Sedangkan di sisi lain, event ini juga menjadi rangkaian pengantar alih tugas dirinya, yang akan menduduki jabatan Kasdim 0618/Berdiri Sendiri (BS)  Bandung Kota.

Insya Allah, sambung Musa Haris, 12 Agustus 2015 mendatang dirinya akan pindah tugas keKodim 0618/Berdiri Sendiri Badung Kota dan menjabat sebagai Kasdim. Namun kekeluargaan dan persaudaraan yang telah terbangun ini, akan terus dipegang dan ditingkatkan meskipun sudah tidak lagi menjabat sebagai Dandim 0619/Purwakarta. (Sumber: HU Pelita)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kostrad Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0619/PurwakartaUlinBareng Tracker Jawa Barat