TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0735/Ska Diskusi dengan Pimpinan Ponpes

By 23 Jul 2015 14:44Kodam IV/Diponegoro
2307201517

Rabu (22/07), Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Chrisbianto Arimurti yang didampingi oleh Kasdim dan beberapa Perwira Kodim mengikuti kegiatan diskusi dengan Polresta Surakarta dan para pemimpin Pondok Pesantren se Kota Surakarta yang diselenggarakan oleh Polresta Surakarta bertempat di ruang rapat Polresta Surakarta yang dihadiri oleh lebih kurang 30 orang dari TNI, Polri dan para pimpinan pondok pesantren.

Diskusi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Surakarta Kombes Pol Drs. Ahmad Luthfi, SH. yang masih merupakan rangkaian dari kegiatan mengantisipasi gejolak yang bisa ditimbulkan akibat kejadian di Tolikara Papua. Melalui berdiskusi dengan pimpinan pondok pesantren tersebut diharapkan pesan yang disampaikan dapat diteruskan kepada para santri di lingkungan masing-masing sehingga tidak menerima mentah-mentah informasi yang sedang berkembang di media yang terkadang cenderung provokatif. Kapolres dan Dandim mengharapkan agar kasus tersebut tidak dibesar-besarkan dan bisa diselesaikan secara adil dengan mengutamakan perdamaian, persatuan dan kesatuan demi kepentingan bangsa dan negara.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Dandim 0735/Ska Diskusi dengan Pimpinan Ponpes