Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Dandim 0735/Surakarta Silaturrahmi dengan Toga dan Tomas

Dibaca: 348 Oleh 24 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Selasa (21/07), Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Chrisbianto Arimurti bersama Kapolresta Surakarta Kombes Pol Drs. Ahmad Luthfi, SH, SST, MK melaksanakan silaturrahmi dengan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan pimpinan Pondok Pesantren terkait kejadian di Tolikara Papua yang dilaksanakan di Gedung Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS).

Silaturrahmi tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat antara lain Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta Dr. Muh. Mu’inudinillah Basri, MA, Direktur Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki Sukoharjo Ustadz Wahyudin, Sekretaris Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) Ustadz Adi Basuki, pengurus Pondok Pesantren Ahbabul Mustofa Surakarta Habib Syech Abdul Qodir Assegaf dan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surakarta Ustadz Drs. H. Sobari.

Adapun tujuan sillaturrahmi tersebut yaitu untuk mengajak para pimpinan umat Islam Kota Surakarta agar tidak mudah terprovokasi maupun terpancing adanya isu yang berkembang terkait peristiwa yang terjadi di Tolikara Papua serta untuk meningkatkan kerjasama antara Toga, Tomas, pimpinan Pondok Pesantren dengan aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas wilayah Kota Surakarta.

Baca juga:  Membantu Masyarakat Merupakan Panggilan Hati Nurani

Dalam acara tersebut para tokoh setuju untuk berperan serta dalam menjaga kondusifitas wilayah Kota Surakarta dan berharap kerjasama ini dapat berkelanjutan namun juga mengingatkan kepada Pemerintah untuk segera mengusut tuntas kasus tersebut secara adil dan transparan demi tetap terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel