TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0735/Surakarta Silaturrahmi dengan Toga dan Tomas

By 24 Jul 2015 09:55Kodam IV/Diponegoro
2407201501

Selasa (21/07), Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Chrisbianto Arimurti bersama Kapolresta Surakarta Kombes Pol Drs. Ahmad Luthfi, SH, SST, MK melaksanakan silaturrahmi dengan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan pimpinan Pondok Pesantren terkait kejadian di Tolikara Papua yang dilaksanakan di Gedung Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS).

Silaturrahmi tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat antara lain Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta Dr. Muh. Mu’inudinillah Basri, MA, Direktur Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki Sukoharjo Ustadz Wahyudin, Sekretaris Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) Ustadz Adi Basuki, pengurus Pondok Pesantren Ahbabul Mustofa Surakarta Habib Syech Abdul Qodir Assegaf dan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surakarta Ustadz Drs. H. Sobari.

Adapun tujuan sillaturrahmi tersebut yaitu untuk mengajak para pimpinan umat Islam Kota Surakarta agar tidak mudah terprovokasi maupun terpancing adanya isu yang berkembang terkait peristiwa yang terjadi di Tolikara Papua serta untuk meningkatkan kerjasama antara Toga, Tomas, pimpinan Pondok Pesantren dengan aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas wilayah Kota Surakarta.

Dalam acara tersebut para tokoh setuju untuk berperan serta dalam menjaga kondusifitas wilayah Kota Surakarta dan berharap kerjasama ini dapat berkelanjutan namun juga mengingatkan kepada Pemerintah untuk segera mengusut tuntas kasus tersebut secara adil dan transparan demi tetap terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0735/Surakarta Silaturrahmi dengan Toga dan Tomas