TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1006/Mtp Mengikuti Pembukaan Pasar Murah Ramadhan

By 02 Jul 2015 12:46Kodam VI/Mulawarman
20150702d
 
Martapura, (01/07). Pemerintah Kab. Banjar menggelar Pasar Murah Ramadhan 1436H/2015 M yang diselenggarahkan di Halaman Gedung Dekranasda Kab. Banjar dibuka secara resmi oleh Bupati Banjar yang diwakili Sekda Kab. Banjar Drs.H. Nasrumsyah ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua TP PKK Kab. Banjar Ibu HJ. Raudatul Jannah Khairul Saleh.
Pasar  Murah yang diselenggarahkan setiap tahun oleh Pemerintah Kab. Banjar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar  merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap upaya peningkatan daya beli masyarakat dan pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari, khususnya bagi masyarakat kurang mampu selama bulan puasa dan menjelang lebaran.
Kepala Disperindag M Ramlan mengungkapkan, pasar murah yang dilaksanakan tahun ini akan digelar selama tiga hari yaitu pada tanggal 1 hingga 3 Juli 2015. Khusus barang yang dijual di Stand Disperindag  telah disubsidi oleh Pemerintah Daerah. Pasar murah tidak hanya menjual kebutuhan pokok, tapi juga menjual batu permata seperti Red Borneo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1006/Mtp Mengikuti Pembukaan Pasar Murah Ramadhan