TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1701/Jayapura Laksanakan Buka Bersama Dengan Wartawan

By 07 Jul 2015 13:26Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-07-07_11-37-04

Kodim 1701/Jayapura melaksanakan buka puasa bersama dengan wartawan se-Jayapura bertempat di hotel grand abe lantai 2 yoka meeting room, Senin (06/07).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1701/Jayapura, Letkol inf A. Yoyok Pranowo menyampaikan bahwa buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dan rasa kekeluargaan antara Kodim 1701/Jayapura dengan para wartawan, sehingga terjalin kerjasama yang baik. Berita yang jelek menjadi harga jual yang tinggi dan saya berharap kepada rekan-rekan wartawan memiliki rasa kebangsaan yang tinggi, sehingga memuat suatu berita harus sesuai dengan porsinya, kami juga tidak akan menghalangi masyarakat untuk mendapatkan informasi dari media massa. Dandim juga menyampaikan ucapan selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa dan kami sampaikan penghargaan serta ucapan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan atas kerjasama yang baik selama ini.

Roberth Fanwe selaku Ketua Jaringan Jurnalis Indonesia Wilayah Papua, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 1701/Jayapura yang telah menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan insan pers, sehingga acara ini menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan kami sebagai wartawan dengan keluarga besar kodim 1701/Jayapura, kami berharap Dandim 1701/Jayapura agar tidak meragukan rasa ke Bhineka Tunggal Ika dan Rasa Kebangsaan sebagai warga negara yang baik, perlu diketahui bahwa kami jurnalis selalu menginginkan suatu hubungan yang baik apabila ada suatu kejadian segera mendapatkan konfirmasi baik dari kepolisian maupun TNI dan kami juga memiliki kode etik jurnalistik sehingga jika ada kekurangan dari kami bisa disampaikan kepada pimpinan jurnalis kami.

Acara dilanjutkan, pengantar buka puasa bersama dilanjutkan Do’a buka puasa oleh Kapten inf Afandi/pasiter kodim 1701/Jayapura,  buka puasa bersama dilanjutkan sholat Maghrib, ramah tamah dan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Jaringan Jurnalis Indonesia Wilayah Papua Robert Fanwe,  Pabung kab. Keerom, Pasiintel, Pasipers, Pasiter, Danramil 1701-01/sentani, Danramil 1701-03/Abepura, Kapendam XVII/Cenderawasih yang diwakili oleh Kapten inf Kusnadi, Wartawan  Antara, TV one, SCTV, Suara Pembaharuan Jakarta, Jakarta Pos, Kompas TV, Trans 7, Tempo, Sport News, Bintang Papua, Cepos, Liputan 6, RRI, Detik Com, Viva News.Com, Menara News dan Gatra News. (Pendam 17/Cenderawasih)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1701/Jayapura Laksanakan Buka Bersama Dengan Wartawan