TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Abdya Bertemu dan Berdialog Dengan Masyrakat Keujrun Blang

By 02 Jul 2015 20:01Kodam Iskandar Muda
dnd

Aceh Barat Daya – Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Suhartono, S.IP didampingi Kadis Pertanian dan Peternakan Abdya Maswadi, SP dan Kabid Produksi Hamdan melaksanakan pertemuan/dialog dengan Keujrun Blang dan para petani anggota Pok Tani Bina Sari, Kamis, 02 Juli 2015, dalam rangka upaya peningkatan hasil produksitas tanaman padi serta mensukseskan program ketahanan pangan yang berlokasi di Gampong Persiapan Alue Mantri Kec. Babahrot Kab. Abdya. Acara yang dihadiri Muspika Kec. Babahrot.

Dalam pertemuan tersebut, muncul adanya saran bahwa dengan adanya kerjasama antara Kodim 0110/Abdya dan Dinas Pertanian dan Peternakan Kab. Abdya serta unsur terkait baik itu PPL maupun petani, Kabupaten Abdya harus dapat mengembalikan kejayaan di masa lampau menjadi daerah lumbung/penghasil padi yang cukup besar serta mengembalikan sikap gotong royong para petani yang akhir-akhir ini mulai berkurang.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kostrad Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Abdya Bertemu dan Berdialog Dengan Masyrakat Keujrun Blang