TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Bangka: Kita Jaga Kebersamaan Untuk Membangun Bangsa

By 24 Jul 2015 09:17Kodam II/Sriwijaya
BNGKA

Pangkalpinang. “Mari kita jaga kebersamaan antara TNI. Polri dan masyarakat Bangka untuk membangun Bangsa khususnya di Kepulauan Bangka ini.

Disampaikan Dandim 0413 Bangka Letnan Kolonel (LETKOL) inf Utten Simbolon Dalam kesempatan mengambil apel di Mapolres kota Pangkalpinang Kamis. 23/7/15 di jl jenderal sudirma Pangkalpinang.

kegiatan ini sangat positif dalam rangka menjalin silaturrohmi antar institusi negara dan menjaga sinergitas antara TNI dan Polri terutama di wilayah kepulauan Bangka.

Dandim dalam hal ini menyampaikan berbagai informasi .permasalahan yang timbul di berbagai wilayah baik dilingkup dunia internasional regional. Nasional maupun lokal.

Hal ini sangat penting di ketahui oleh kedua institusi dan saling tukar informasi sehingga kedepan wilayah bangka ini tetap aman. Tertib sehingga pemerintah daerah dapat melanjutkan pembangunan daerahnya guna memperkuat ketahanan nasional” papar Dandim.

Kapolresta Pangkalpinang Akbp Heru. Menyampaikan terima kasih atas kedatangan Dandim sehingga suasana apel pagi ini di halaman Mapolres Ini terlihat beda dari hari hari sebelumnya. Papar kapolres

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Bangka: Kita Jaga Kebersamaan Untuk Membangun Bangsa