Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Dandim Bangka: Kita Jaga Kebersamaan Untuk Membangun Bangsa

Dibaca: 934 Oleh 24 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangkalpinang. “Mari kita jaga kebersamaan antara TNI. Polri dan masyarakat Bangka untuk membangun Bangsa khususnya di Kepulauan Bangka ini.

Disampaikan Dandim 0413 Bangka Letnan Kolonel (LETKOL) inf Utten Simbolon Dalam kesempatan mengambil apel di Mapolres kota Pangkalpinang Kamis. 23/7/15 di jl jenderal sudirma Pangkalpinang.

kegiatan ini sangat positif dalam rangka menjalin silaturrohmi antar institusi negara dan menjaga sinergitas antara TNI dan Polri terutama di wilayah kepulauan Bangka.

Dandim dalam hal ini menyampaikan berbagai informasi .permasalahan yang timbul di berbagai wilayah baik dilingkup dunia internasional regional. Nasional maupun lokal.

Hal ini sangat penting di ketahui oleh kedua institusi dan saling tukar informasi sehingga kedepan wilayah bangka ini tetap aman. Tertib sehingga pemerintah daerah dapat melanjutkan pembangunan daerahnya guna memperkuat ketahanan nasional” papar Dandim.

Kapolresta Pangkalpinang Akbp Heru. Menyampaikan terima kasih atas kedatangan Dandim sehingga suasana apel pagi ini di halaman Mapolres Ini terlihat beda dari hari hari sebelumnya. Papar kapolres

Baca juga:  Dandim 0413/Bangka Bersama Driver Ojol Borong Takjil Para Pedagang Dalam Program Geber Berkah

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel