TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Bangka: Kita Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

By 23 Jul 2015 12:07Kodam I/Bukit Barisan
pp

Pangkalpinang. Dandim 0413 Bangka Letkol Inf Utten Simbolon mengajak para tokoh Agama se Kota Pangkalpinang tetap menjaga kerukunan antar umat beragama. Kamis 23/7/15 di Mapolres Pangkalpinang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0413 /Bangka.Kapolres Akbp Herru BP. wakil walikota muhamad Sopian “Kita harapkan kejadian yang dialami saudara_saudara kita di Tolikara tidak terjadi di wilayah Bangka “Mari kita jaga silaturrahmi antar umat beragama di Pangkalpinang ini dengan damai Pangkalpinang merupakan barometer dari wilayah kepulauan Bangka ini. Sejak dulu terkenal dengan toleransinya. Papar Dandim Bangka Belitung merupakan Indonesia mini yg perlu di jaga dan dipelihara.

Berbagai agama mulai dari Islam. Katholik. Kristen. Hindu. Budha dan Khonghucu hidup berdampingan Persatuan dan kesatuan harus kita jaga bersama. Para tokoh agama yg sempat hadir disini saya ucapkan terima kasih banyak. Saya harapkan selalu memberikan informasi maupun nasehat kepada masing-masing umatnya untuk selalu menjaga kerukunan kita beragama. Apapun agamanya kalau kita menjalankan dengan baik dan sempurna. Kita yakin wilayah Pangkalpinang akan aman tentran dan Damai. Ungkap orang nomor satu di Kodim ini

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Bangka: Kita Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama