Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Dandim Kudus Silahturahmi dengan Sesepuh KBT

Dibaca: 20 Oleh 24 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Seluruh prajurit Kodim 0722/Kudus beserta di jajarannya harus bersikap profesional. Hal tersebut tercermin apabila seorang prajurit bisa diterima dan dicintai rakyat.Hal tersebut disampaikan oleh Kolonel (Purn) Soedarsono pada saat menerima kunjungan Komandan Kodim 0722/Kudus beserta Kasdim dan Perwira Kodim lainnya dikediaman beliau Kamis (23/7).

Mantan Komandan Kodim 0722/Kudus era tahun 1986 tersebut juga berharap hubungan emosional antara para prajurit Kodim 0722/Kudus yang masih aktif dengan para sesepuh,senior dan Keluarga Besar TNI tetap terjaga.

“ Hubungan yang baik ini juga merupakan sarana saling bertukar pikiran, saling berbagi informasi dan untuk membangun kebersamaan,” kata H. Soedarsono yang juga mantan Bupati Kudus periode tahun 1990an.

Sementara itu Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan pada kesempatan tersebut menyampaikan permasalahan-permasalahan di wilayah akan bisa diredam apabila seluruh elemen masyarakat, termasuk organisasi KBT, dengan didukung oleh stabilitas keamanan wilayah yang mantap dan kondusifsehingga pembangunan akan berhasil.

Baca juga:  DANREM 074/WARASTRATAMA MENERIMA KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel