TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Lamongan, Buka Bersama Anak Yatim

By 02 Jul 2015 20:05Kodam V/Brawijaya
lmg

Lamongan( 02/07 ) Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo S.Sos hadiri undangan buka puasa bersama 100 anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh Pemda Kab. Lamongan bersama Forpimda Kab. Lamongan, pada Rabu 1 Juli 2015 di halaman Mapolres Lamongan.

Kegiatan buka bersama tersebut digelar dalam rangka memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, serta untuk menumbuhkan kebersamaan antar para pemimpin yang dihadiri para anggota Forpimda dengan kaum Dhuafa di wilayah Kab . Lamongan, sehingga diharapkan tercipta suatu kondisi hubungan kemanusiaan yang semakin dekat baik secara lahir maupun bathin, sehingga Bupati Lamongan H. Fadeli SH, MM mengatakan dalam sambutannya untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Yang Maha Kuasa, harus bersyukur dan berterima kasih kepada Nya karena masih bisa berbagi dalam acara buka bersama tersebut dengan saudara-saudara kita di bulan Ramadhan tahun ini , bahkan kita tidak tahu untuk tahun depan apakah kita semua masih bisa saling berbagi seperti saat ini, cetus Bupati mencoba memotivasi mantapkan Iman dan Taqwa para hadirin.

Sementara Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo S.Sos selaku Dandim 0812/Lamongan, mengatakan bahwa semua perlu secara nyata mewujudkan rasa syukur atas segala rahmat dan nikmat yang telah diberikan oleh Nya kepada kita semua, dan salah satu implementasi rasa syukur tersebut adalah dengan berbuka puasa bersama anak – anak yatim piatu, acara yang diawali dengan sambutan Bupati Lamongan, dilanjutkan pemberian takjil, Sholat Magrib berjamaah, buka puasa bersama dan ditutup dengan do’a. ( Penrem 082/CPYJ )

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Lamongan, Buka Bersama Anak Yatim