Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Danrem 011/Lilawangsa: Aceh Sudah Banyak Kemajuan

Dibaca: 297 Oleh 30 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Redelong – Apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf A Daniel Chardin, Selasa (28/7) 2015, dalam sambutannya menyampaikan, Kondisi dan Situasi Umum di Wilayah Propinsi Aceh saat ini sudah mengalami banyak kemajuan, baik dari sisi Politik, Ekonomi, Keamanan maupun Pemerintahan.

“Stabilitas wilayah yang kondusif selama ini merupakan modal utama untuk membangun daerah. Namun hal lain yang harus mendapat perhatian khusus, adalah potensi kerawanan yang mungkin akan terjadi di Wilayah Aceh. Baik itu, permasalahan Sosial yang dapat mempengaruhi Stabilitas Keamanan, maupun kemungkinan terjadinya Bencana Alam,” ungkap Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf A Daniel Chardin.

Danrem 011/Lilawangsa menambahkan. Untuk itu, peningkatan Kualitas Kemitraan antara TNI dengan Rakyat harus terus dipelihara dan ditingkatkan. Peningkatan kualitas kemitraan ini dapat dilakukan melalui berbagai kegiatan, sebagai contoh meningkatkan kemampuan kerjasama dalam membangun kemajuan Provinsi Aceh pada Umumnya dan daerah Kabupaten/Kota yang ada di Wilayah Korem 011/Lilawangsa pada Khususnya, sehingga kita memiliki kesiapan untuk menghadapi setiap kemungkinan yang akan terjadi.

Baca juga:  Prajurit TNI, Polri dan Mahasiswa Bersihkan Makam Cut Nyak Meutia

Pada kesempatan yang baik ini, saya juga mengajak kepada seluruh Prajurit TNI, Anggota Ormas dan Keluarga Besar TNI, untuk mendukung Revolusi Mental yang dicanangkan Presiden RI, “Karena kita sadari, bahwa kita adalah Penggerak Revolusi Mental di Propinsi Aceh, dengan memberikan contoh yang Baik kepada Masyarakat. Seperti menjalin Silaturahmi yang Baik, menumbuhkan kembali Semangat Gotong royong,” sebutnya.

“Kepada generasi Muda sebutnya, agar menghindari penyalah-gunaan Narkoba dan menghindari Pelanggaran-pelanggaran Hukum lainnya, dalam rangka membangun Provinsi Aceh yang Adil, Makmur, Sejahtera dan Bermartabat,” Harap Danrem 011.

Untuk itu, Korem 011/Lilawangsa berkomitmen terus mendukung secara maksimal segala bentuk gagasan yang bersifat Baik dan Membangun Provinsi Aceh sesuai dengan Prosedur yang berlaku.

Hadir pada kegiatan apel gabungan tersebut antara lain. Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRK Aceh Tengah, Wakil Bupati, Ketua DPRK dan Wakil Ketua DPRK Bener Meriah, Kasrem 011/Lilawangsa Letol Inf Handoko Prasetiyo, Para Dandim dan Danyonif jajaran Korem 011/Lilawangsa, Para Komandan dan Kepala Satuan Dinas Jawatan serta Para Kasi Jajaran Korem 011/Lilawangsa. serta Kapolres dan Kajari Bener Meriah.

Baca juga:  Pangdam IM Tinjau Lokasi Kebakaran di Area Bukit Glee Taron

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel