Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Danrem 031/Wb Brigjen Tni Nurendi Buka Puasa Dengan Insan Pers

Dibaca: 7 Oleh 10 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru (7/7/2015) – Komandan Korem 031/Wirabima, Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) menggelar Buka Puasa Bersama dengan insan pers wilayah Provinsi Riau di kediaman Danrem 031/WB, Jl. Gatot Subroto Pekanbaru.

Buka Puasa Bersama kali ini dihadiri Insan Pers dari media cetak, dan online. Komandan Korem (Danrem) 031/WB Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Silahturahmi yang intensif dengan insan Pers merupakan hal penting dalam membangun komunikasi dan juga guna mendapatkan masukan dari rekan-rekan wartawan yang merupakan penyambung, menjembatani kepada masyarakat guna memelihara serta meningkatkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat khususnya Korem 031/WB di wilayah Provinsi Riau”.

Diakhir sambutannya Danrem mengucapkan terima kasih atas segala apresiasi dan dukungan Insan Pers yang selama ini  telah terjalin dengan baik dan sinergis serta ke depan tentunya harus kita lebih  ditingkatkan.

Sementara itu, perwakilan wartawan dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik digelarnya kegiatan buka bersama tersebut. “Kita semua sangat menyambut baik digelarnya kegiatan ini, dengan harapan akan terjalin kemitraan yang harmonis, antara Korem 031/WB dengan seluruh wartawan yang ada di wilayah Provinsi Riau ini. Sehingga nantinya tidak ada hal-hal yang saling ditutupi”.

Baca juga:  Sertijab Dandim 0312/Padang, Suatu Dinamika Organisasi

Pada kesempatan tersebut Danrem 031/WB memberikan cenderamata secara simbolis kepada perwakilan Wartawan.

Turut hadir Kasrem 031/WB, ketua PWI Riau, para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 031/WB, para Kabalak Rem 031/WB dan puluhan wartawan dari berbagai media.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel