TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wirabima Buka Orientasi Siswa Baru Smk Taruna Satria

By 30 Jul 2015 12:22Kodam I/Bukit Barisan
Jpeg

Pekanbaru(30/7/15)- Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M. Si (Han) selaku pembina SMK Taruna Satria didampingi Ketua Yayasan Tarmizi Mazid beserta Kepala Sekolah SMK Taruna Satria Tohir S.Pd, membuka Masa Orientasi Siswa baru SMK Taruna Satria Tahun Ajaran 2015, yang berjumlah 170 orang, bertempat di Halaman SMK Taruna Satria, jalan Delima Pekanbaru.

Pembukaan Masa Orientasi Siswa baru SMK Taruna Satria ini dikemas dalam acara Apel Bersama dan dilaksanakan di lapangan SMK. Di hadapan 170 siswa baru, Danrem 031/Wirabima dalam sambutannya mengatakan penyelenggaraan orientasi dimaksudkan untuk mengenalkan kepada siswa baru tentang tata tertib, Disiplin, kerapian rambut, loyalitas, membangun kepatuhan dan ketaatan, membangun kebersamaan, Pola Pembelajaran, Etika pergaulan sekolah, sopan santun di lingkungan dan kebersihan.

Melalui orientasi ini para siswa diharapkan dapat segera beradaptasi secepatnya dengan lingkungan sekolah, sehingga nantinya akan mempermudah para siswa dalam mengikuti proses belajar, guna untuk berbuat cerdas dan mendidik dalam orientasi. Sehingga disinilah mentalitas para siswa-siswi mulai dirubah dan dibentuk sebagaimana mestinya murid SMK.

Dalam rangkaian kegiatan orientasi Danrem 031/Wirabima didampingi Ketua Yayasan dan Kepala Sekolah SMK Taruna Satria, meninjau ruang belajar Komputer serta ruang praktek Siswa dan fasilitas lainnya yang ada di SMK Taruna Satria. Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf M. Ilyas, Kapenrem, Danramil 06/Sukajadi, para Pasi Kodim 0301/Pbr, Babinsa, para Guru dan siswa SMK Taruna Satria Pekanbaru. (Kapenrem)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 031/Wirabima Buka Orientasi Siswa Baru Smk Taruna Satria