TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wirabima Dampingi Kapolda Riau Hadiri Hut Ke 69 Bhayangkara

By 01 Jul 2015 11:56Kodam I/Bukit Barisan
HUT POLRI 1.7.15

Pekanbaru (1/7/2015) – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M. Si (Han) menghadiri Hari Ulang Tahun ke 69 Bhayangkara yang bertempat di SPN Polda Riau jalan Patimura.

Acara yang berlangsung mulai pukul 09.00 Wib. HUT Bhayangkara tahun ini bertema “Melalui Revolusi Mental Polri Siap Memantapkan Soliditas dan Profesionalisme Guna Mendukung Pembangunan Nasional.”

Dalam sambutannya Kapolda Riau Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan mengatakannya dengan melakukan revolusi mental, ia berharap adanya perubahan sikap dari anggota Polri yang harus lebih baik dan profesional. ‎”Saya juga mengharapkan dalam momentum Bulan Ramadan ini, dengan revolusi mental dari anggota Polri yang beragama Islam, yakni agar saat puasa yang ikhlas dan juga bekerja dengan ikhlas,” katanya. Selain itu juga anggota Polri yang memiliki kepribadian lebih baik, dengan puasa ini menjadi solusi untuk merevolusi mental.

Danrem 031/Wirabima juga mengucapkan selamat kepada Kapolda Riau pada HUT ke 69 Bhayangkara, semoga Polri kedepannya semakin dicintai masyarakat dan sukses selalu dalam menjalankan tugasnya.

Hadir pada acara tersebut FKPD Provinsi, FKPD Kota Pekanbaru, Kepala Dinas, Kepala Badan, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan personel Polda Riau serta instansi terkait lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 031/Wirabima Dampingi Kapolda Riau Hadiri Hut Ke 69 Bhayangkara