TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wirabima Dampingi Rektor UNRI Dan UIN Suska Dalam Rangka Pelepasan Mahasiswa KKN Kebangsaan

By 31 Jul 2015 15:52Kodam I/Bukit Barisan
PRY_8699

Pangkinang (31/7/15)- Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M. Si (Han) mendampingi rektor Unri dan UIN Suska Riau dalam rangka Pelepasan Mahasiswa KKN Kebangsaan Tahun 2015 di lapangan Upacara Mayonif 132/Bima Sakti, Salo Bangkinang.

Dalam Sambutan Danrem 031/Wirabima menyampaikan harapannya kepada para Mahasiswa yang mengikuti kegiatan KKN Kebangsaan TA 2015 ini, agar melihat potensi daerah, dapat saling bertukar informasi, melakukan pengembangan ilmu dan teknologi serta mampu mengaitkan antara teoritik dengan kondisi empirik-praktis. Sehingga mahasiswa dapat meningkatkan kompetensi diri menghadapi berbagai persoalan yang terjadi secara nyata.

Lebih lanjut dikatakan Danrem bahwa generasi muda perlu memiliki mental yang kuat, bersemangat, ulet, pantang menyerah, disiplin, inovatif, dan bekerja keras. Sifat itu sebagai modal untuk menjadikan bangsa ini memiliki daya saing tinggi, sehingga dapat sejajar dengan bangsa bangsa lain.

Kegiatan dihadiri oleh Rektor UIN, Rektor UNRI, para Dosen dari berbagai perguruan Tinggi di Riau, para Kasi dan Perwira jajaran Korem 031/Wirabima.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 031/Wirabima Dampingi Rektor UNRI Dan UIN Suska Dalam Rangka Pelepasan Mahasiswa KKN Kebangsaan