TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 031/Wirabima Safari Ramadhan Ke Kabupaten Rohil

By 02 Jul 2015 15:10Kodam I/Bukit Barisan
rohil

Rohil (2/7/2015) – Ketika memasuki bulan ramahan, kegiatan safari ramadhan merupakan suatu aktifitas tahunan yang rutin dilaksanakan oleh instansi dan pemerintah. Kegiatan ini salah satunya guna merajut tali silahturahmi antara sesama umat muslim.

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M. Si (Han) yang didampingi Plt Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman melaksanakan safari Ramadhan ke Kabupaten Rohil disambut langsung oleh Bupati Rohil H. Suyatno.

Danrem 031 bersama Plt Gubri dan Bupati rohil melaksanakan safari ramadhan di mesjid Al-Ridho Jl perdagangan ujung Kec. Bangko Kab. Rohil. Safari Ramadhan ini diikuti oleh para tokoh adat dan tokoh agama yang ada di kota bagan siapi-api.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tugas pokok dalam mendukung tugas nasional. Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dengan segala amal ibadah yang kita lakukan. Kedepan Danrem 031/WB mengharapkan kepada masyarakat agar membantu tugas pemerintah dengan tidak melakukan pembakaran lahan secara sengaja atau tidak sengaja, karena hal tersebut merugikan orang banyak. Sekali lagi Danrem mengajak dan menghimbau masyarakat untuk turut membantu program pemerintah terutama dengan tidak membakar lahan.

Pada kesempatan yang sama, Plt Gubri juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Bantuan pembangunan mesjid akan di berikan sekitar bulan oktober 2015. Plt Gubri juga menghimbau agar bersama-sama menyampaikan dan mengajak keluarga untuk tidak membakar hutan maupun lahan. Karena akibat yang di timbulkan khususnya secara fisik bagi tubuh akan terasa 10-15 tahun kedepan, khususnya bagi anak-anak dan ibu hamil. Bantuan pembangunan Kab.Rohil di prioritaskan kepada infrastruktur jalan dan jembatan agar tidak ada lagi wilayah yang susah di tembus melalui jalan darat. Hal ini dapat terwujud apabila Bupati, DPRD dan masyarakat kompak dan bersinergi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 031/Wirabima Safari Ramadhan Ke Kabupaten Rohil