TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 045/Gaya Adakan Halal Bihalal Dengan Tokoh Agama

By 26 Jul 2015 18:13Kodam II/Sriwijaya
gaya

Sekitar 150 orang pemuka dan tokoh agama dari berbagai agama serta anggota Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi Kep. Bangka Belitung, menghadiri undangan dari Komandan Kodim 0413/Bangka Letkol Inf Utten Simbolon guna mengikuti halal bihalal serta silaturrahmi dengan Komandan Korem 045/Gaya Jum’at 24/07 di aula Makodim 0413/Bangka.

Diawali sambutan dari perwakilan 5 agama, kegiatan ini kemudian dilanjutkan penyampaian materi tentang proxy war oleh Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip, M.M , dari hasil penyampaian materi oleh Danrem 045/Gaya disimpulkan bahwa semua komponen bangsa Indonesia harus peduli terhadap ancaman baik dari dalam atau luar negeri yang saat ini sudah mulai terjadi.

Berkaitan dengan hal tersebut Danrem juga mengajak para pemuka dan tokoh agama agar senantiasa memberi dan menjadi contoh pada umat, guna kerukunan hidup beragama.

Lebih lanjut Komandan Korem juga mengajak pada anggota FKUB dan tokoh agama agar berkomitmen menjaga kerukunan hidup beragama khususnya di kepulauan Bangka.” Saya mengajak para tokoh agama bersama berkomitmen menjaga kerukunan uamat beragama demi keutuhan NKRI” Tegas Danrem.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 045/Gaya Adakan Halal Bihalal Dengan Tokoh Agama