TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 045/Gaya, Proses Anggota Terbukti Bersalah

By 15 Jul 2015 04:53Kodam II/Sriwijaya
ct

Bangka Tengah, Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip, M.M Komandan Korem 045/Garuda Jaya memberikan pengarahan pada 150 prajurit dan Pns Korem 045/gaya sebelum memberangkatkan anggota yang akan melaksanakan cuti lebaran 14/07 dilapangan apel Makorem Belilik Namang.

Pagi itu Danrem mengambil apel pagi dan secara langsung memeriksa jumlah anggota, hal ini dilaksanakan dalam rangka kesiap siagaan satuan menghadapi kegiatan hari raya Idul Fitri. Lebih lanjut Danrem juga mamberikan penekanan terkait dengan pelaksanaan cuti lebaran anggota.

Adapun penekanan tersebut, markas Korem pada saat pelaksanaan hari raya Idul Fitri harus tetap terjaga dengan aman sesuai prosedur tetap satuan. Kedua bagi anggota yang akan melaksanakan cuti tetap mengikuti perkembanan situasi dan harus siap apabila suatu saat di butuhkan.

Hal terakhir yang menjadi penekanan penting dari danrem, bahwa semua anggota Korem 045/Garuda Jaya termasuk jajarannya yaitu Kodim 0413/Bangka dan Kodim 0414/Belitung agar jselama pelaksanaan cuti jangan ada yang membuat pelanggaran sekecil apapun terutama perselisihan atau perkelahian dengan Polri maupun dengan masyarakat.

“Tidak ada anggota yang pelanggaran, dan apabila ada kejadian kemudian anggota Korem terbukti bersalah maka harus di proses sesuai ketentuan” tegas colonel murlim S.Ip, M.M .(Penrem 045/Gaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 045/Gaya, Proses Anggota Terbukti Bersalah