TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 081/DSJ Buka Puasa Bersama di Kodim Ngawi

By 14 Jul 2015 10:23Kodam V/Brawijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Madiun, Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama malaksanakan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Makodim 0805/Ngawi. Senin (13/7).

Acara buka puasa bersama itu, di ikuti antara lain Danrem 081/DSJ beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw Ny. Inonk Reza Utama dan pengurus, Kasrem 081/DSJ beserta Isteri, Dandim 0805/Ngawi beserta Isteri, Kasi Intel Rem 081/DSJ, Kapolres Ngawi, Forpimda Kab. Ngawi, Pimpinan Ponpes Al-Hidayah Ngawi, Kepala BRI Cab. Ngawi, Kepala PPAD Ngawi serta Tomas dan Toga Kab. Ngawi.

Dalam awal sambutanya Danrem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama menyampaikan agar seluruh anggota jangan sampai terpengaruh dengan situasi kejadian-kejadian/Resistensi yang menimpa TNI dengan Polri yang menyebabkan hubungan antara TNI-Polri kurang harmonis. Terlebih kejadian itu, jangan sampai terulang dan jangan sampai terjadi di Wilayah jajaran Korem 081/DSJ khususnya di Kodim 0805/Ngawi. Tegas Danrem.

Jaga Hubungan yang harmonis dengan Polri, sebagaimana pepatah mengatakan “Punya musuh satu sudah terlalu banyak, punya teman seribu masih kurang”. Untuk itu, perbanyaklah teman dan saudara karena berteman dengan Polri pasti banyak manfaatnya. Pinta Danrem.
Dalam waktu dekat angota akan melaksanakan cuty lebaran, laksanakan dengan baik jaga keamanan diri sendiri, keluarga maupun material yang dimiliki utamanya perhatikan faktor keamanan rumah beserta isinya saat ditinggal berpergian. Jangan bikin ulah atau pelanggaran sekecil apapun, jaga nama baik TNI dimanapun kalian berada. Pesan Danrem.

Lebih lanjut Danrem Perintahkan kepada seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi, agar tetap menjaga NETRALITAS TNI pada Pilkada di Kab. Ngawi, karena dalam waktu dekat di Jawa Timur akan di laksanakan rangkaian Pemilu Kada.

Ingat Netralitas TNI merupakan amanah dalam pelaksanaan Reformasi Internal TNI sesuai Undang Undang RI Nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI. Pinta Danrem.

Safari Ramadan yang diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Pimpinan Ponpes Al-Hidayah Ds. Ngale Kec. Paron Kab. Nawi KH. Drs. Ibnu Mudir diantaranya menyampaikan bahwa puasa sebagai sarana meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, mari kita pupuk terus kepedulian social dan mari kita berlomba-lomba untuk mendapatkan berkah pada malam Lailatul Khodar. (Ls).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 081/DSJ Buka Puasa Bersama di Kodim Ngawi