TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 082/CPYJ Pimpin Pelepasan Kasrem

By 24 Jul 2015 09:09Kodam V/Brawijaya
KAS

Mojokerto (24/07). Tour of Area atau biasa dikenal dengan bahasa yang lebih familiar sebagai mutasi jabatan adalah hal biasa dan wajar terjadi dilingkungan tugas keprajuritan, karena hal ini bertujuan untuk pemantapan dalam pembinaan satuan maupun karier prajurit yang bersangkutan, dengan maksud untuk memberikan pengalaman tugas yang lebih variatif , baik itu bagi sang pemimpin maupun untuk yang dipimpin, dalam rangka kebesaran dan kejayaan TNI Angkatan Darat. Demikian halnya yang terjadi pada hari ini Jum’at tanggal 24 juli 2015, pukul 07.30 wib bertempat di Aula Makorem 082/CPYJ Jalan Veteran nomor 03 Kota Mojokerto, dilangsungkan acara Laporan Korps Pindah Satuan Kasrem 082/CPYJ.

Laporan Korps pindah satuan Kasrem 082/CPYJ Letkol Inf Agus Prasetyo Ari Wibowo yang secara resmi dilepas oleh Danrem 082/CPYJ bertempat di Aula Korem, selanjutnya Letkol Inf Agus Prasetyo Ari Wibowo akan menjabat sebagai Kasi Intel Korem 033/WS Kodam I/Bukit Barisan.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Irham Waroihan dalam sambutannya mengatakan bahwa apapun jabatannya adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa melalui kepercayaan yang diberikan atasan kepada kita, untuk itu Danrem 082 mengajak kepada kita semua untuk bersyukur atas jabatan yang diamanahkan tersebut, beliau juga memerintahkan kepada para unsur pimpinan bawahan agar berbuat yang terbaik pada jabatan yang diberikan, dan menjadikan jabatan untuk membekali diri, dengan bekerja yang jujur, tulus dan ikhlas serta jangan kecewakan atasan yang telah memberikan kepercayaan kepada kita.

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Agus Prasetyo Ari Wibowo atas pelaksanaan tugas selama ini dan semoga selalu sukses dalam jabatan yang baru, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ny Agus Prasetyo Ari Wibowo yang dengan setia telah mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas dan membantu ketua Persit KCK Koorcabrem 082 sebagai wakil ketua.

Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat, dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata oleh Danrem 082/CPYJ kepada Letkol Inf Agus Prasetyo Ari Wibowo yang akan meninggalkan tugasnya di jajaran Korem 082, kemudian ucapan selamat oleh Danrem 082 dan Ny Juniarti Irham Waroihan yang diikuti oleh Para Dandim, Para Dan/Ka Bapras, Para Kasi dan Pasi Korem 082/CPYJ. ( Penrem 082/CPYJ )

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 082/CPYJ Pimpin Pelepasan Kasrem