TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 084/BJ Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP di Lapangan Makorem 084/Bhaskara Jaya

By 31 Jul 2015 15:50Kodam V/Brawijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Surabaya(31/07) – Bertempat di lapangan upacara Makorem 084/Bhaskara Jaya, Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad selaku Dansatgaspamwil memimpin apel gelar pasukan pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI beserta rombongan di wilayah Provinsi Jawa Timur. Apel gelar pasukan pengamanan VVIP diikuti gabungan anggota TNI, Polri dan Pemda.

Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad selaku Dansatgaspamwil menegaskan bahwa tujuan diselenggarakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Wilayah ini adalah untuk menegaskan komitmen tugas dan mengecek secara fisik tentang kesiapan, personel maupun materiil yang akan dilibatkan dalam pengamamanan VVIP.

“Apel Gelar Pasukan ini juga bertujuan untuk mengetahui secara langsung tentang keadaan dan hambatan yang dihadapi setiap satuan yang mendapat tugas dan tanggung jawab pengamanan dimulai dari kedatangan Presiden RI dan Wakil Presiden RI, saat berlangsungnya kunjungan sampai dengan kepulangannya, disamping itu pengamanan ini merupakan simbol negara yang harus dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal dan tidak boleh dianggap sebagai kegiatan rutinitas belaka” terangnya.

Hadir dalam Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP, Danrem 084/BJ dan para Dansubsatgaspamwil dan Unsur Pemda, gelar pasukan berlangsung aman, tertib dan lancar. (Pen084/St).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 084/BJ Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP di Lapangan Makorem 084/Bhaskara Jaya