TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 091/Asn : Peristiwa Di Tolikara Irian Jaya Tidak Boleh Terjadi Disini

By 22 Jul 2015 12:17Kodam VI/Mulawarman
20150722d
SAMARINDA. Setelah melaksanakan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1436 H, seluruh anggota Makorem dan Balak Aju melaksanakan apel pagi sekaligus pengecekan kehadiran para anggota di lapangan upacara Makorem 091/Asn, Rabu (22/7).

Danrem 091/Asn Brigjen TNI Teguh Arief Indratmoko bertindak langsung sebagai pengambil apel dalam kegiatan tersebut, menyampaikan ucapan “ atas nama pribadi dan keluarga, Komandan Korem 091/Asn mengucapkan Selamat Idul Fitri, Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin” kepada seluruh anggota yang merayakannya.
Ucapan terimakasih kepada para anggota jajaran Korem 091/Asn juga disampaikan Danrem, karena selama melaksanakan Cuti dan kembali dari cuti Lebaran dapat berjalan dengan tertib, lancer dan aman serta tidak ada kejadian serta permasalahan yang berarti.
Di akhir pengarahannya, Danrem menyampaikan informasi terkini yang berkembang di tanah air tentang pertikaian di Tolikara Kabupaten Wamena, Irian Jaya. “Saya menekankan kepada seluruh anggota bahwa peristiwa di Tolikara tidak boleh terjadi di wilayah jajaran Korem 091/Asn, untuk itu peran para prajurit di Komando kewilayahan dalam menggalang tokoh masyararakat, tokoh agama, tokoh adat yang selama ini sudah terjalin agar terus dipelihara dan ditingkatkan, khususnya peran para Danramil dan Babinsa di wilayah binaannya masing – masing”, tegas Danrem.
Kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal dengan bersalaman dan mengucapkan saling memaafkan diantara seluruh anggota di halaman Makorem 091/Asn. (Penrem 091/Asn) 
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Berita Satuan Dinas Penerangan Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 091/Asn : Peristiwa Di Tolikara Irian Jaya Tidak Boleh Terjadi Disini