TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 091/Asn Pimpin Sertijab Dandim 0910/Malinau

By 02 Jul 2015 14:46Kodam VI/Mulawarman
malinau

SAMARINDA. Jabatan Komandan Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau secara resmi diserahterimakan dari pejabat lama, Letkol Inf Agus Bhakti, S.I.P kepada pejabat baru, Letkol Inf Andy Mustafa Akad, Rabu (1/7).

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Komandan Korem 091/Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Teguh Arief Indratmoko di Hall Makorem 091/Asn Jl. Gajahmada No. 11 Samarinda.

Dalam amanatnya, Danrem menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letkol Inf Agus Bhakti beserta isteri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama satu setengah tahun di Kodim 0910/Malinau, selanjutnya kepada Letkol Inf Andy Mustafa Akad beserta isteri agar segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang baru.

Lebih lanjut, Danrem mengingatkan bahwa pada hakekatnya jabatan adalah amanah dan kepercayaan serta kehormatan yang harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk itu kepada para Dansat agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan oleh Komando atas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kasi Korem 091/Asn, Dan/Kabalak Aju, Danyonif 611/Awang Long, Pengurus Persit KCK Koorcab Korem PD VI/Mulawarman, Perwakilan Bintara, Tamtama, dan PNS Korem 091/Asn. (Penrem 091/Asn)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 091/Asn Pimpin Sertijab Dandim 0910/Malinau