TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 131 panen perdana Kedele di Kawangkoan

By 26 Jul 2015 18:04Kodam XIV Hassanudin
kedelai

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Binarko Sugihantyo melaksanakan panen perdana kedele di perkebunan Kelompok tani Torona Kanonang 4 Kec Kawangkoan Barat Kab Minahasa, jumat (24/7).

Kegiatan panen perdana kedele dalam rangka mendukung program pemerintah untuk swasembada pangan. Danrem 131 dalam sambutannya mengatakan, Saya sangat bangga dengan petani yang sudah berusaha untuk terjun langsung untuk mengelolah lahan pertaniannya yang cukup luas, kami dari pemerintah hanya memberi suport,arahan dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk swasembada pangan, sehingga nantinya masyarakat bisa sejahtra.

Lebih lanjut dikatakan, Jika program pemerintah tidak berhasil dalam bidang pertanian, dari kementrian tidak ada lagi bantuan pemerintah,dan Babinsa siap membantu kepada masyarakat dalam membangun perekonomian yang ada di daerah,dan untuk negara dan bangsa.

Kegiatan ini ditandai dengan pelaksanaan panen kedele. Hadir dalam acara panen perdana Kedelai Kepala dinas pertanian Propinsi bpk Yohanes Panelewen,mewakili Dandim 1302/Min Kasdim Mayor Inf Ketut Sudana,Kadis pertanian Kab Min bpk Refli Mambu,Muspika Kab Min,para Danramil,Babinsa,Kepala BP3K,BP4K, kelompok tani Torana dan masyarakat sekitar.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Danrem 131 panen perdana Kedele di Kawangkoan