TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 152/Babullah Menjalin Tali Asih Bersama Warga Panti

By 08 Jul 2015 13:36Kodam XVI/Patimura
DSC_8681

Ternate, (08/07). Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Syafrial, psc menjalin tali asih bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan Panti Asuhan Rumah Sejahtera Budi Sentosa dalam rangka syukuran dan slametan atas jabatan serta rumah dinas dengan harapan semoga Komandan beserta seluruh keluarga besar Korem 152/Bbl selalu mendapat lindungan dan kekuatan dari Allah SWT. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Danrem 152/Bbl Jl. Ksatrian Kel. Makasar Barat Ternate Tengah.

Kegiatan diawali dengan pembacaan surah Yasiin dan dzikir bersama mengagungkan kebesaran Allah SWT pencipta langit dan bumi beserta seluruh isinya, kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani dari Ustadz Muhammad Lifu, S.Ag, membawakan materi ceramah tentang Mukzizat Al-Qur’an yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW merupakan tuntunan bagi seluruh Manusia, diturunkan pada bulan Ramadhan yang kita kenal sebagai Nuzulul Qur’an. Kegiatan ceramah berlangsung hingga saat berbuka puasa. Pada acara tersebut juga dilakukan Shalat Magrib berjamaah, pemotongan tumpeng, makan bersama dan diakhiri pemberian santunan kepada anak-anak yatim Panti Asuhan.

Disela-sela kegiatan Danrem 152/Babullah menyampaikan bahwa kegiatan ini semata-mata merupakan bentuk rasa syukur atas berbagai karunia dan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada Keluarga besar Korem 152/Babullah. Semoga dengan kita mensyukuri nikmat tersebut Allah SWT akan senantiasa memberikan nikmat-nikmat lain sesuai kehendaknya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 152/Babullah Menjalin Tali Asih Bersama Warga Panti