TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 174/Atw Buka Bersama Dengan Prajurit Asatgas Pamtas Ri-Png Kosektor Selatan

By 13 Jul 2015 06:38Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-07-11_19-53-12

Merauke – Danrem 174/ATW Selaku Dankolakops Kosektor Selatan melaksanakan giat buka bersama dengan prajurit yang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG Brigif 22/Otamanasa Kosektor selatan di kampung Asikkie Distrik Jair yang berada di wilayah Kodim 1711/Boven Digoel. Sabtu, 11 Juli 2015.

Dalam kegiatam safari ini Danrem didampingi oleh Kasiops Letnan Kolonel Inf I Made Suharsana, Kasiter Letkol Inf Soehardono, Pth Kasi Intel/Kapenrem 174/ATW Mayor Inf Abd. Rahim, Dandim 1707/Merauke Inf I Made Alit Yudana dan Dandenkes Letkol Ckm Yulkarnaen dengan disambut langsung oleh Dankosektor Selatan Kolonel Inf I Ketut Gede Wetan Prasetya beserta Dandim 1711/Boven Digoel Eko Nugroho dan para Danyonif jajaran sektor selatan.

Pada Sambutan Dankosektor yang intinya adalah Momentun seperti ini adalah sebagai wahana untuk mempererat jalinan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara seluruh prajurit satuan penugasan yang ada diwilayah ini dengan seluruh komponen masyarakat yang ada diwilayah kampung assikie

Selain itu Dalam sambutanya Danrem 174/Anim Ti Waninggap menyampaikan datang diwilayah Asikkie adalah sebagai Dankolakops pamtas RI-PNG Kosektor selatan. Danrem selaku dan kolakops Brigjen TNI upartodi,S.E., M.Si., Merasa bangga karena sampai saaat ini kurang lebih hampir delapan bulan satuan tugas ini dalam melaksanakan tugasnya dapat berjalan dengan baik. Sehingga tidak terasa tinggal satu setengah bulan lagi kalian akan melaksanakan purna tugas, untuk itu saya tegaskan untuk seluruh anggota untuk tidak membawa flora dan fauna yang dilindungi oleh undang-undang selain itu dankolakops juga berpesan untuk tetap menjaga kredibilitas dan kemampuan. kita terkadang terlena dengan sisa waktu penugasan yang tingal 1,5 bulan kedepan kalian jagan terlena dan melupakan protap-protap dalam melaksanakan tugas sehingga akan merugikan diri sendiri terlebih pada citra satuan dan institusi TNI AD.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 174/Atw Buka Bersama Dengan Prajurit Asatgas Pamtas Ri-Png Kosektor Selatan