TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrindam Vi/Mlw Resmi Tutup Diksus Tayanrad Multi Kecabangan Ta. 2015

By 29 Jul 2015 15:24Kodam VI/Mulawarman
20150729b
Balikpapan, (29/07) Danrindam VI/Mlw Kolonel Inf Awal Nur bertindak sebagai Irup pada upacara penutupan Kursus Tayanrad Multi Kecabangan Ta. 2015 yang berlangsung di Aula Dodikjur Rindam VI/Mlw Jln. Mulawarman Manggar Balikpapan, Selasa 28 Juli 2015.
Acara ditandai dengan pelepasan tanda peserta siswa dan penyerahan ijazah oleh Danrindam VI/Mlw Kolonel Inf Awal Nur kepada perwakilan siswa.
Dalam sambutannya Danrindam VI/Mlw Kolonel Inf Awal Nur menjelaskan bahwa selama lebih kurang satu setengah bulan para peserta kursus telah mengikuti seluruh rangkaian pendidikan sesuai dengan kejuruan  baik pelajaran teori maupun  pelajaran praktek langsung di lapangan, maka pada hari ini secara resmi dinyatakan selesai dan lulus  mengikuti pendidikan kursus Tamtama Pelayanan Radio Multi Kecabangan. Selaku pribadi dan atas nama Komando, saya mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan saudara dalam menyelesaikan kursus ini dengan penuh kesungguhan dan ketekunan.
Pada kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, semoga suasana lebaran ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan dalam melaksanakan tugas di satuan masing-masing.
Di penghujung sambutannya, Danrindam VI/Mlw Kolonel Inf Awal Nur menekankan kepada para prajurit agar sekembalinya dari Lembaga Pendidikan Kejuruan Rindam VI/Mlw ini diharapakan saudara dapat mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang telah diterima, sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerja di satuan masing-masing.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kostrad Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrindam Vi/Mlw Resmi Tutup Diksus Tayanrad Multi Kecabangan Ta. 2015