TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dansatgas Beserta Umat Khatolik Ikut Dalam Perayaan Syukuran Gereja Santo Antonius Padua Sasi Kefamenanu

By 02 Jul 2015 08:11Kodam IX/Udayana
_DSC0728

Bertepatan dengan 15 tahun Ordo Saudara Dina Konventual (OFMConv) di Timor ulang tahun ke-12 Paroki Santo Antonius Padua Sasi Kefamenanu, Pemberkatan/Peresmian Graha santo Fransiskus Assisi dan Penerimaan Krisma. Dalam kesempatan itupula Dansatgas pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB Letkol Inf. Yudi Gumilar, S.Pd. beserta seluruh umat Khatolik ikut dalam perayaan syukuran yang dipimpin langsung oleh Bapak Uskup Mgr. Dominikus.

Pelaksanaan syukuran pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2015  tepat pukul 09.00 Wita bertempat di Paroki Santo Antonius Padua Sasi Kefamenanu. Perayaan syukuran atas berkat dan kasih karunia kepada Allah Tritunggal dalam penyertaannya bagi kita semua umatnya. Dalam kesempatan itu Dansatgas menyampaikan rasa terimahkasih kepada seluruh masyarakat Kefamnanu, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama yang bersama mendukung dan bekerja dalam membantu para Prajurit untuk menjaga kelancaran dan keamanan wilayah perbatasan.

Dalam kesempatan itupula Tokoh Masyarakat, Tokoh agama berharap agar hubungan silahturahmi ini dapat berkesinambungan secara terus menerus dan para prajurit selalu sigap dan tanggap dengan perkembngan dan polemik masyarakat setempat sehingga keamanan dan kenyamanan selalu dirasakan oleh warga perbatasan. Selain itu juga Dansatgas Memberikan cinderamata kepada Bapak Uskup dan Bapak Romo.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dansatgas Beserta Umat Khatolik Ikut Dalam Perayaan Syukuran Gereja Santo Antonius Padua Sasi Kefamenanu