TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danyonif 643 /Wns Beri Motivasi Atlit Ton Tangkas

By 21 Jul 2015 17:57Kodam XII/Tanjungpura
643_JAM_DAN_1

Anjongan – Setelah selesai melaksanakan Apel Pagi Atlit Tim Peleton Tangkas Batalyon Infanteri (Yonif) 643/Wanara Sakti  berkumpul di Pendopo Mako Yonif 643/Wns untuk menerima pengarahan dari Komandan Yonif 643/Wns Letnan Kolonel Infanteri Wisnu Kurniawan, S.Sos, Kamis lalu sebelum lebaran Idul Fitri.

Dalam pengarahannya Letkol Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos mengatakan Tim Ton Tangkas ini disiapkan untuk mengikuti Lomba Ton Tangkas Antar Batalyon jajaran Kodam XII/Tanjungpura bulan Agustus mendatang.

“Selain mencari tim terbaik satuan terbaik di jajaran Kodam XII/Tanjungpura pemenang pada lomba ini akan di jadikan perwakilan Kodam XII/Tanjungpura untuk mengikuti lomba Peleton Tangkas tingkat Kodam jajaran TNI AD, suatu kehormatan dan kebanggaan tentunya apabila kalian nanti bisa menjadi wakil dari Kodam XII/Tpr”, ungkap Letkol Inf Wisnu memberi motivasi.

Selain itu Letkol Wisnu juga mengharapkan untuk menjadi yang terbaik dalam lomba Peleton Tangkas agar Atlit Yonif 643/Wns untuk menyiapkan mental dan menjaga serta meningkatkan kemampuan fisik walaupun dalam beberapa hari kedepan akan melaksanakan cuti Idul fitri 1436 H.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danyonif 643 /Wns Beri Motivasi Atlit Ton Tangkas