TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danyonif 752/VYS bersilaturahmi ke Detasemen C Brimob Kota Sorong

By 15 Jul 2015 11:48Kodam XVII/Cenderawasih
17a

Sorong, rabu(15/07). Komandan Batalyon Infanteri 752 Vira Yudha Sakti Letnan Kolonel Infanteri Hindratno Devidanto, S. E bersilaturahmi kepada seluruh anggota Brimob bertempat di Mako Detasmen C Brimob Polda Papua Barat. Acara tersebut di hadiri oleh Kaden, jajaran perwira dan seluruh anggota Detasemen C Brimob kota Sorong.

Adapun Tujuan dari acara ini adalah selain bersilaturahmi juga berkoordinasi kegiatan kebersamaan antara jajaran Yonif 752/VYS dan satuan Brimob Detasemen C Polda Papua.

Danyonif 752/VYS menyampaikan bahwa perkembangan politik di Indonesia saat ini sedang memanas. Kemudian ada beberapa sekelompok orang yang ingin mencoba menghancurkan negara kita dengan cara memecah belah bangsa kita. Kita TNI POLRI sebagai satu-satunya institusi yang masih solid dan kuat sampai dengan saat ini, sedang dicoba kekompakanya oleh adanya oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah dan mengadu domba. Banyaknya beberapa rentetan kejadian akhir-akhir ini yang melibatkan gesekan antar kita sesama.

Danyonif berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik TNI POLRI selama ini di Kota Sorong ini khususnya antara Yonif 752/VYS dengan Detasemen C Bromob dapat berkelanjutan secara terus- menerus. Beliau juga menekankan jangan terpengaruh dengan isu-isu provokatif yang berkembang di luar sana. Mari kita jaga hubungan yang baik ini guna dapat membangun kota Sorong yang lebih maju dan secara bersama-sama dapat melindungi masyarakat sehingga dapat menciptakan keamanan dan rasa kenyamanan di wilayah Kota Sorong ini. (Pendam 17)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danyonif 752/VYS bersilaturahmi ke Detasemen C Brimob Kota Sorong