TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dengan Senyum dan Gembira Warga Korem 081/DSJ Rayakan Ultah Anggota

By 22 Jul 2015 14:50Kodam V/Brawijaya
hut

Madiun, Dalam rangka merayakan Ulang Tahun bagi para prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil Korem 081/DSJ yang lahir bulan Mei, Juni dan Juli, Korem 081/Dhirotsaha Jaya menggelar acara hiburan dan makan bersama di Aula Makorem 081 Jl. Pahlawan No.50 Kota Madiun, Rabu (22/7).

Acara dihadiri antara lain Komandan Korem 081/DSJ, Kasrem, Para Kasi dan Pasi Korem, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 beserta pengurus.

Kegiatan ini merupakan wahana yang sangat baik untuk bersilahturahmi diantara kita sesama Prajurit dan PNS Korem 081/DSJ, saling berkomunikasi, saling bertukar pikiran dan saling sharing pengetahuan dan pengalaman untuk dapat melakukan serta memberi yang terbaik demi pelaksanaan tugas Korem 081/DSJ, Tutur Danrem.

Pada kesempatan itu, Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Czi M. Reza Utama mengatakan, makan bersama yang digelar ini adalah acara rutin yang digelar Korem 081/DSJ. Makan bersama yang menjadi agenda rutin ini, diselenggarakan juga untuk memperingati ulang tahun para prajurit TNI dan PNS yang bertugas di Korem 081/DSJ. Kata Danrem.

Selain itu, tujuan utama diselenggarakan makan bersama ini adalah untuk lebih mendekatkan diri antar sesama anggota maupun dengan pimpinannya. Karena jika kedekatan itu sudah terjalin, maka kedepannya akan terjalin pula interaksi antara pimpinan dengan yang dipimpin. “Selain itu, dampak positifnya adalah meningkatkan tali silaturahmi antara atasan dengan bawahan dan akhirnya akan tumbuh rasa keterbukaan,“ jelas Danrem.

Diakhir acara para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil, nampak antusias untuk menunggu acara yang special dimana pada acara itu, dilaksanakan undian berbagai hadiah yang cukup menarik antara lain TV, Kulkas, HP Tab, Dispenser serta hadiah yang lainnya

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dengan Senyum dan Gembira Warga Korem 081/DSJ Rayakan Ultah Anggota