Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Doa Bersama Prajurit, PNS beserta Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0727/Karanganyar

Dibaca: 45 Oleh 02 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan doa bersama bagi Kasad Jenderal Gatot Nurmantyo yang dicalonkan menjadi Panglima TNI, sekaligus mendoakan arwah para prajurit TNI yang mengalami musibah pesawat Herculesdi medan. Kegiatan ini dipimpin langsung Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S. Sos yang dalam sambutannya mengatakan bahwa berdoa adalah memohon sesuatu yang bermanfaat ataupun memohon terbebas dari sesuatu yang memudharatkan.

Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan aktivitas doa bersama yang saat ini kita lakukan dalam rangka mendoakan pimpinan tertinggi kita agar lulus dalam uji kelayakan yang dilakukan di DPR, dan juga mendoakan rekan kita yang terkena musibah pesawat Hercules, semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan serta keluarga yang ditinggalkan bisa menerima kehendak Tuhan ini dengan keikhlasan dan kesabaran.

Kegiatan doa bersama dilaksanakan para anggota yang beragama Islam dan Kristen. Hal ini dilakukan karena setiap kepercayaan memiliki doa yang diyakini masing-masing agama. Bagi Umat muslim pembacaan surat Yassin yang dipimpin Serma Sunardin bertempat di halaman Makodim 0727/Karanganyar sedangkan umat Kristen dipimpin Komandan Kodim 0727/Karanganyar dengan kebaktian di Aula Makodim 0727/Karanganyar

Baca juga:  Jadilah Contoh Yang Dapat Diteladani Masyarakat

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel