Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Do’a Untuk Letda Pnb Dian Sukma

Dibaca: 22 Oleh 01 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Keluarga besar Korem 044/Gapo turut menyampaikan Bela sungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya Letda Pnb Dian Sukma salah satu korban jatuhnya pesawat TNI AU Hercules C130 dengan nomor penerbangan A 1310 di Medan Sumatera Utara pada Selasa 30 Juni 2015.

Almarhum Letda Pnb Dian Sukma adalah anak pertama dari tiga bersaudara dengan orang tua Kapten Caj M.Arpani Waka Ajenrem 044/Gapo.

Saat ini perwakilan dari satuan Korem 044/Gapo dan satuan lain di jajaran Kodam II/Swj mengunjungi rumah duka di perumahan Kalidoni Indah permai Palembang untuk menyampaikan bela sungkawa dan membacakan surat Yasin serta turut mendoakan almarhum Letda Pnb Dian Sukma Bin H. M Arpani dan juga untuk memberikan doa dan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Keseharian baik orang tua maupun almarhum sebagai keluarga yang bertempat tinggal di perumahan kalidoni indah permai Palembang dikenal sangat ramah, cerdas, dekat dengan masyarakat sekitar serta berjiwa social suka membantu sesama.

Almarhum direncanakan akan dimakamkan secara Militer di TPU Kandang Kawat Palembang pada Rabu 1 Juli 2015 pkl 16.00 Wib.

Baca juga:  DANREM 044/GAPO SAMBUT PRESIDEN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel