Skip to main content
Berita Satuan

DPK Unit Korpri TNI AD Selenggarakan Bukber

Dibaca: 50 Oleh 09 Jul 2015Juli 11th, 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Rabu (8/7), bertempat di Kantor Sekretariat Unit Korpri Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat Jl. Veteran No. 5 Jakarta Pusat, Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AD menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama. Kegiatan diawali dengan sambutan Ketua Korpri Unit TNI AD H. Aman Sanusi, S.Sos, M.M., dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah. “Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Unit Korpri TNI AD yang berfungsi sebagai ajang silaturahmi para Pengurus DPK Korpri Unit TNI AD di bulan ramadhan,” jelas Aman.

Dalam kesempatan yang sama, Aman juga menyampaikan Program Kerja Unit Korpri TNI AD ke depan, diantaranya penyelenggaraan Donor Darah, Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri, serta pertandingan Bola Volly putra/putri Se-Garnisun Tetap I Jakarta yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan September 2015. Ketiga kegiatan tersebut adalah kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-44 tahun ini.

Terakhir, Aman Sanusi berharap agar seluruh anggota Korpri Unit TNI AD terus meningkatkan Soliditas dan Profesionalitasnya dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. Demikian dikatakannya di hadapan seluruh hadirin yang terdiri dari Dewan Pengurus Korpri Unit Korpri TNI AD dan Para Ketua Sub Unit Korpri TNI AD se-Gartap I Jakarta yang hadir dalam acara buka puasa tersebut.

Baca juga:  Kodam Jaya Bantun Penanganan Banjir

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel