TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Empati Mendalam Dan Aksi Bantuan Rindam Ke Tolikara

By 20 Jul 2015 15:16Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-07-20_11-55-43

Jayapura, Senin (20/7/15) kerusuhan yang terjadi kabupaten Tolikara sehingga menimbulkan korban Jiwa maupun kerugian materil kepada masyarakat di Tolikara juga menggugah rasa empati yang mendalam dari semua pihak, termasuk oleh seluruh jajaran Rindam XVII/Cenderawasih. Danrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Djambar Barmo, S.I.P. menyampaikan kepada Organik Rindam XVII/Cen agar mengumpulkan pakaian layak pakai sebagai bantuan kepada masyarakat korban kebakaran di Kab. Tolikara. Aksi ini sebagai wujud dari rasa kemanusiaan yang mendalam dari segenap organik di jajaran Rindam XVII/Cenderawasih.

Danrindam mengharapkan, dengan aksi bantuan ini setidaknya dapat menolong dan meringankan beban dari saudara-saudara kita yang menjadi korban dari tindakan yang kurang terpuji tersebut, “imbunya”, dan semoga aksi ini juga tidak terbatas hanya pada persitiwa ini saja, tetapi kapan saja dan dimana saja TNI melihat berbagai tragedi maupun bencana alam, Rindam XVII/Cenderawasih siap untuk menggelar aksi kemanusiaan yang sama.

Pengumpulan pakaian dipusatkan bertempat di Gor Franskaesiepo Rindam XVII/Cen dengan di saksikan oleh Wadan Rindam, Kasipam dan staf dari Pam. Pakaian yang sudah terkumpul akan di Distribusikan ke Sterkodam XVII/Cen yang kemudian akan dikirim ke Tolikra.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Empati Mendalam Dan Aksi Bantuan Rindam Ke Tolikara