TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gelar Bazar Murah, PangkostradInginJadikanTradisi

By 08 Jul 2015 10:20Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Panglima Kostrad Letnan Jenderal (Letjen) TNI Mulyono mengapresiasi terselenggaranya  bazar  murah bagi PNS dan prajurit TNI yang diseleng­garakan di Makostrad dalam rangka menyam­but Idul Fitri 1436 H. Ia bahkan berharap, ke­giatan seperti itu rutin dilakukan dan dijadikan sebuah tradisi.

Jadi mungkin ini dijadikan tradisi saja. Tidakhanya sek­arang, kapan pun boleh. Kita bantu beliau-beliau  (parapen­gusaha) ini,  kataLetjen TNI Mu­lyono saat membuka acara ba­zar murah di Makostrad Jakar­ta, Selasa 7 Juli 2015. Mulyono mengatakan, peru­sahaan-perusahaan memiliki dana Corporate Social Respon­sibility (CSR) yang harus disal­urkan kepada masyarakat. Se­hingga menurutnya, kegiatan seperti ini adalah upayauntuk membantu parapengusaha itu dalam menyalurkan dana CSR tersebut.

Kita bantu beliau untuk menyalurkan i tu supaya CSRnya membawa berkah. Karena kalau CSRnya kita sebarkan kepada masyarakat kepada siapa pun itu akan membawa berkah, ujar Mulyono. Mantan Pangdam Jaya itu menilai, kegiatan bazar murah di lingkungan Kostrad itu dapat membantu kebutuhan para pra­jurit dan PNS. Apalagi menurutnya, bazar itu diselenggarakan dalam rang­ka menyambut Idul Fitri yang sebentar lagi akan segera diray­akan bersama.

Berbagai macam kebutuhan pokok dan rumah tangga telah disiapkan dan saya yakin bazar ini sangat murah, ungkap jen­deral bintang tiga tersebut. Bazar murah yang diseleng­garakan oleh Kostrad itu send­iri didukung oleh berbagai pe­rusahaan. Di antaranya adalah Bank Mandiri, Indo Food, Sinar Mas, Artha Graha Peduli, Wings,sido muncul, dan beberapa pe­rusahaan lainnya. bazar di­laksanakan tepat di lapangan kostrad jalan medan merdeka utara gambir, jakarta pusat.

sementara itu, direktur cor­porate banking mandiri royke tumilaar mengatakan, kerjasama dalam kegiatan bazar mu­rah itu adalah bagian dari berbagai rasa kepada semua lapisan masyarakat. terutama menu­rutnya kepada stake holder yang ada seperti salah satunya adalah kostrad. (sumber: HU Pelita)

,

 

Pangdam Ill/SiliwangiBerbukaPuasaBarengWartawan

 

Pangdam Ill/Siliwangi Mayor Jenderal Dedi Kusnadi Thamim, pada Senin 6 Juli 2015 sore me­langsungkan acara buka puasa bersama dengan para wartawan yang se-Bandung Raya.Dalam acara yang berlangsung di Ruang Silihwangi Makodam Ill/Siliwangijalan Aceh 69 Ban­dung

 

 

 

Pangdam Siliwangi didam­pingi oleh para Asisten, para Staf Ahli Pangdam, Pa Liaison TNI AL dan AU Kodam Ill/Siliwangi, dan para Dan/Ka satbalak JajaranKodam III/Siliwangi.

 

Para undangan dibagi dalam sejumlah meja bundar yang di­tempatkan di ruang tengah Ru­angan Silihwangi. Sepanjang Ra­madhan, Pangdam III/Siliwangi melangsungkan buka puasa dengan berbagai kalangan, an­tara lain anak yatim dan pan­ti asuhan, pejabat Forkopimda, pimpinan lembaga pemerin­tahan daerah, Tokoh Masyara­kat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta wartawan. (Sumber: HU Pelita)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gelar Bazar Murah, PangkostradInginJadikanTradisi