TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Halal Bihalal Pererat Kebersamaan Antara Kodim Kudus Dengan Polres Kudus

By 31 Jul 2015 06:49Kodam IV/Diponegoro
HALAL BIHALAL PERERAT KEBERSAMAAN ANTARA KODIM KUDUS DENGAN POLRES KUDUS

KODIM 0722/KUDUS (30/7),-Kodim 0722/Kudus bersama Polres Kudus Mengadakan Acara Halal Bihalal Di Lapangan Mapolres Kudus Jln. Jenderal Sudirman Kudus.Kegiatan Halal Bihalal ini diawali dengan apel bersama yang diikuti seluruh anggota Kodim 0722/Kudus dan anggota Polres Kudus.

Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan pada apel pagi berkesempatan sebagai pengambil apel dengan di dampingi Kapolres Kudus AKBP Muhammad Kurniawan S.I.K, M.SI.Dalam amanatnya,karena masih dalam suasana Idul Fitri,Dandim atas nama pribadi,keluarga maupun satuan menyampaikan “MINAL AIDIN  WALFAIDZIN” Mohon ma’af lahir bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah kepada seluruh peserta apel pagi.

Melanjutkan amanatnya,Dandim menyampaikan apa yang menjadi perhatian dari Presiden Jokowi agar Institusi TNI dan Polri tidak menonjolkan ego sektoral yang berpotensi menimbulkan gesekan antar angkatan.
“Kurangi gesekan antara anggota, bangun komunikasi dan pererat kebersamaan,”.imbuh Dandim.

Dandim juga mengharapkan momentum semacam ini agar terus dilanjutkan agar TNI/POLRI tetap solid.Diselenggarakannya acara halal bihalal ini akan menjadi modal dalam menyongsong tugas kedepan demi terwujudnya stabilitas keamanan di wilayah kabupaten Kudus.

Usai kegiatan apel seluruh personel Kodim 0722/Kudus dan anggota Polres Kudus bersalam-salaman  di lanjutkan acara ramah tamah dan menikmati hidangan yang ada.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Halal Bihalal Pererat Kebersamaan Antara Kodim Kudus Dengan Polres Kudus