TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

HUT Korem 084/BJ Adakan Lomba Mancing Piala Danrem CUP

By 06 Jul 2015 16:00Kodam V/Brawijaya
suasana peserta lomba

Surabaya- Bertempat di Kolam Pancing Korem 084/Bhaskara Jaya yang tepatnya di Perum Tamasya Teropodo,  Minggu (05/07) pukul 09.00 Wib dilaksanaan lomba memancing Piala Danrem CUP dalam rangka HUT Korem 084/BJ ke-49 yang diikuti  oleh 118 peserta dari berbagai Klub Pancing. Dengan hitungan mundur Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad membuka secara resmi kegiatan lomba tersebut.

pemberian hadiah oleh danrem pada pemenang lomba

Dalam sambutannya, M. Nur Rahmad mengatakan lomba memancing merupakan salah satu sarana interaksi dan komunikasi antar anggota TNI khususnya Korem 084/BJ dengan masyarakat yang diwakili oleh teman-teman komunitas pemancing, Nur Rahmad berharap didalam perlombaan memancing ini agar tidak melihat besaran hadiah, akan tetapi sillaturahmi diantara kita itu jauh lebih penting. Ditambahkan oleh Nur Rahmad timbulnya interaksi dan komunikasi yang baik antar masyarakat dengan TNI sangat diharapkan dalam rangka kemanunggalan TNI dengan rakyat. Disamping itu, melalui lomba memancing yang diikuti 118 peserta dari berbagai klub penggemar pancing ini diharapkan kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan rasa kecintaannya pada alam, sehingga kelestariannya dapat tetap terjaga dengan baik.

Perlombaan memancing Piala Danrem CUP 084/BJ memperebutkan beberapa hadiah terdiri dari Juara I 70 Jt Rp, Juara II 20 Jt Rp, Juara III 10 Jt, Juara IV 5 Jt Rp, Juara V 3 Jt Rp dan beberapa hadiah berupa TV LED 32 Inch untuk Juara I,II dan III. M.Nur Rahmad mengawali acara lomba mancing dengan pelemparan umpan pertama didampingi oleh Kasrem 084/BJ Letkol Inf Agung Dwi Kuncoro, Ketua panitia Kasi Intel Rem 084/BJ Mayor Inf Farul Rozi dan Pimpinan beberapa klub penggemar pancing yang ada di Surabaya, kemudian diikuti oleh seluruh peserta dari beberapa Klub komunitas pancing dan masyarakat yang juga ikut serta dalam kegiatan lomba mancing tersebut. Perlombaan dilaksanakan pada pukul 09.30 sampai dengan pukul 16.30.

Acara perlombaan dilaksanakan dengan penuh keakraban diselingi canda tawa serta teriakan dari peserta yang kailnya disambar ikan. Perlombaan dimenangkan oleh wedus gembel untuk urutan pertama dengan total berat ikan tangkapan 12,280 kg, urutan kedua Lentho dengan total berat 11.530 kg, urutan ketiga Bapak Rahmad Jaya dengan berat 10,515 kg, urutan keempat Putri  Lita dengan berat 10,355 kg dan urutan kelima Alfa Omega dengan berat 10,225 kg. Pada pukul 16.30 Wib acara dengan resmi ditutup dan diakhiri dengan pembagian hadiah dan Tropi oleh Danrem 084/BJ kepada para pemenang lomba pancing serta melakukan Poto bersama.

Hadir pada acara, Kasrem, Dandim 0816/Sidoarjo, para Kasi dan para peserta lomba sebanyak 118 orang ikut meramaikan perlombaan mancing dikolam pancing Korem 084/BJ.(Pen084/YD) Autentifikasi : Paur Produksi Penrem 084 Letda Chb (K) SW. Jati

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

HUT Korem 084/BJ Adakan Lomba Mancing Piala Danrem CUP